Download Film Negeri Tanpa Telinga 2015 Tersedia

Download Film Negeri Tanpa Telinga

Download Film Negeri Tanpa Telinga – Film yang rilis pada Agustus 2014 ini kini telah tersedia link downloadnya SDTVRIP 480p,  Disutradarai dan diproduseri oleh orang yang sama yaitu Lora Amaria film Negeri Tanpa Telinga membawakan cerita tentang drama politik yang menginspirasi kehidupan oleh seorang tukang pijik bernama Naga, silahkan simak sinopsis berikut ini hanya di blog Indonesia-Movie 21 Tempat Download Film Indonesia Gratis, yang sebelumnya juga saya sediakan sinopsisnya di artikel sebelumnya.

Sinopsis Film Negeri Tanpa Telinga : Naga seorang tukang pijit yang merasa hidupnya menyakitkan. profesi itu adalah hal yang disukainya karena bisa menyembuhkan orang laun, Ia tidak tahan akan perbincangan perbincangan pelanggannya dimana kebanyakan adalah dari orang orang politik, dimana di luar ia kelihatan baik namun di dalam ia sebenarnya menusuk, oleh karena itu Naga pergi kedokter temanya sendiri, untuk memecahkan gendang telinganya itu agar ia tidak lagi mendengar suara-suara yang menyakitkan hatinya itu.

Sementara sebuah rencana konspirasi besar dilakukan oleh Partai Amal Syurga. Sang ketua partai Ustad Etawa (Lukman Sardi) bekerja sama dengan importir daging domba, berusaha memanipulasi uang negara untuk keuntungan partainya. Langsung download filmnya disini gratis

Info Sutradara : Lola Amaria
Produser : Lola Amaria
Penulis : Indra Tranggono
Genre Drama, Politik
Rilis 14 Agustus 2014
Pemeran
Ray Sahetapy, Teuku Rifnu Wikana, Kelly Tandiono, Jenny Chang, Lukman Sardi, Tanta Ginting, Landung Simatupang. dll
Kualitas Gambar SDTVRIP 480pScrenshot
Size 423MB
Link Download Download Via :

Google Drive 
atau 
Uptobox

Tips dan Tutorial Download film *File Berpart Join Menggunakan HJSPLIT *Download Menggunakan IDM lebih cepat

Video Trailer :

SUBTITLE ENGLISH/INDONESIA


alterntif text
Download Film Negeri Tanpa Telinga 2015 Tersedia

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *